Friday , November 15 2019
Home / Sosial / Wujud Kepedulian Polri, Kapolres Majalengka Besuk Warga yang Sakit

Wujud Kepedulian Polri, Kapolres Majalengka Besuk Warga yang Sakit

Majalengka (wartacirebon.com) – Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan pelayanan lebih Simpatik kepada masyarakat, Polri dituntut untuk memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat.

Hal tersebut ditunjukkan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Tim Dokkes Polres Majalengka IPDA Judiono, selaku Paur Dokkes Polres Majalengka beserta anggota mendatangi rumah keluarga Supriono.

Mereka datang untuk menjenguk anak Supriono yang sedang sakit, Dimas Wahyu Rizkiana (12). Dimas tinggal di Blok Simpur, Lingkungan Margamulya, Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan/Kabupaten Majalengka.

Dimas Wahyu Rizkiana yang mengalami  Hydrocephalus. Saat menerima kunjungan dari kepolisian, nampak Dimas Wahyu Rizkiana hanya dapat berbaring lemah. Namun, tampak ceria di saat berbincang dengan Kapolres.

Kapolres menyampaikan menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

“Kami doakan semoga Ananda Dimas Wahyu Rizkiana agar segera diberikan kesembuhan dari sakitnya sehingga bisa menjalankan aktifitasnya sehari-hari seperti saat dalam keadaan sehat,” ucap Kapolres. (WC-02)

About redaksi

Check Also

Dave Ajak Masyarakat Merajut Kebersamaan dengan Kebudayaan untuk Melawan Hoaks

Indramayu (wartacirebon.com) – Masyarakat diminta selalu berpikir positif sehingga tidak mudah terprovokasi informasi bohong atau ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *