Friday , December 13 2019
Home / Hukum / Mahasiswa Diminta Pertahankan Unjuk Rasa Tanpa Anarkis

Mahasiswa Diminta Pertahankan Unjuk Rasa Tanpa Anarkis

Kapolres Indramayu AKBP M Yoris MY Marzuki di Mapolres Indramayu, Jumat (27/9/2019).

Indramayu (wartacirebon.com) – Kepala Polres Indramayu AKBP M Yoris MY Marzuki menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan aksi unjuk rasa dari mahasiswa di Kabupaten Indramayu berjalan kondusif, aman dan damai.

“Terima kasih kepada Aliansi Mahasiswa Indramayu atas kerja samanya sehingga unjuk rasa berjalan aman, tertib dan terkendali,” ucap Kapolres, Jumat (27/9/2019).

Sebab, lanjut Kapolres penyampaian pendapat mahasiswa di muka umum tidak terdapat kejadian ataupun hal – hal yang tidak diinginkan.

“Hal ini perlu kita pertahankan dan selalu bersinergi, sehingga tercipta suasana yang kondusif di Kabupaten Indramayu,” ucapnya.

Polres Indramayu, lanjut Kapolres akan tetap mengawal setiap gerakan mahasiswa dalam menyampaikan aspirasi.

Karwadi, salah satu mahasiswa menyampaikan unjuk rasa mahasiswa di Indramayu terbukti tidak anarkis sesuai yang diharapkan semua pihak.

“Dalam unjuk rasa, menyampaikan pendapat dan berorasi di DPRD, keadaan berjalan aman,” ucapnya.

Untuk itu, ia berterima kasih kepada Kapolres Indramayu berikut Jajarannya yang telah mengawal mahasiswa dengan baik, sehingga suasana aman dan kondusif. (WC-01)

About redaksi

Check Also

Kapolres Majalengka Beri Penghargaan Personil Berprestasi Saat Momen Hari Sumpah Pemuda

MAJALENGKA (wartacirebon.com) -Memperingati hari Sumpah pemuda ke 91 tahun 2019, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono sekaligus memberikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *