Thursday , February 27 2020
Home / general / Polres Majalengka Dapat Reward dan Apresiasi dari Divisi Humas Polri

Polres Majalengka Dapat Reward dan Apresiasi dari Divisi Humas Polri

Majalengka (wartacirebon.com) – Ps Paur Subbag Humas Polres Majalengka AIPDA Riyana beserta Kasi Humas Polsek Cigasong Bripka Edi Setiadi, Kasi Humas Polsek Majalengka Kota Bripka Dani Sudani selama 3 hari mengikuti kegiatan.

Kegitannya berupa Sosialisasi Pemantauan Siber dan Analisis Media Bag Pemanalis Biro Multimedia Divisi Humas Polri dalam rangka peningkatan kemampuan personil Humas Jajaran.

Sosialisasi Pemantauan Siber dan Analisis Media Bag Pemanalis Biro Multimedia Divisi Humas Polri dalam rangka meningkatkan kemampuan Personel Humas Jajaran, berlangsung di Aula Herman Polda Jabar, Kamis (10/10/2019).

Kegiatan dibuka Waka Polda Jabar Brigjen. Pol Akhmad Wiyagus didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo dan Team dari Div Humas Polri, Para Pejabat Utama Humas Polda Jabar, Para Kasubag Humas dan Operator Siber Jajaran Polres Polda Jabar.

Peserta sosialisasi diikuti anggota Humas Polres Jajaran Polda Jawa Barat dan tujuan  diselenggarakan kegiatan ini untuk meningkatkan profesionalitas dan integritas anggota Humas dalam pelaksanaan kerja kedepannya.

Pada giat itu juga dilakukan penyerahan cindra mata dari Div Humas Polri kepada Waka Polda Jabar dan dari Wakapolda kepada Kepada Divhumas Pokri kemudian ditutup dengan foto bersama.

Di hari Kedua Sosialisasi Dari 22 Polres Jajaran Polda Jabar Hasil Laporan Analisis di Media Online dan Media Sosial Dengan Tanggapan Quick Response dari Kapolres masing-masing yakni Polres Majalengka, Kuningan, Bogor Kota, Sukabumi, Cianjur dan Polres Purwakarta, mendapatkan Reward dan Apresiasi dari Team Div Humas Polri. (Rls/WC-01)

About redaksi

Check Also

Kapolres Indramayu Bersama Taufik Hidayat Meninjau Banjir di Dua Desa

INDRAMAYU (wartacirebon.com) – Hujan deras di wilayah Kabupaten Indramayu membuat beberapa titik mengalami banjir. Bahkan, ada warga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *