Friday , November 15 2019
Home / Metro / Kapolres Majalengka Minta Personil Tingkatkan Profesionalisme

Kapolres Majalengka Minta Personil Tingkatkan Profesionalisme

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kapolsek Cigasong dan Kapolsek Lemahsugih di Mako Polres Majalengka, Senin (21/10/2019).

Kabag Ren sebelumnya dijabat Kompol Siswanta diserahterimakan kepada AKP Cucu Supiar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Majalengka, dan Jabatan Kasat Binmas digantikan AKP Baban Bima yang sebelumnya menjabat Paur Sibinorsosmas Subditbinpolmas Dit Binmas Polda Jabar.

Jabatan Kasat Intelkam sebelumnya dijabat AKP Acep Hasbullah digantikan AKP Dadan Sudirman yang sebelumnya Pama Polda Jabar. Serah terima Kapolsek Cigasong yang sebelumnya dijabat AKP Romdani diserahterimakan kepada AKP Kusdinar Idris Rozaly yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lemahsugih dan diserahterimakan kepada AKP H. Yuyun Rusyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kerja keras, usaha serta tenaga dan pejabat lama demi kemajuan Polres Majalengka dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Semoga dalam jabatan barunya ini, katanya dapat mengemban amanah diberikan atasan serta dapat beradaptasi dengan lingkungan masing masing serta masyarakat sekitar.

“Mutasi personel Polri merupakan kebijakan pimpinan untuk saling mengisi jabatan-jabatan tertentu sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi,” katanya.

Dia juga meminta pejabat baru untuk memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara bulat dan utuh, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan negara dan masyarakat.

“Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima,” imbau Kapolres.

Ia pun meminta untuk meningkatkan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dengan instansi terkait dan bekerja sama dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas.

“Ini semua untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban, serta demi kelancaran tugas kepolisian di lapangan,” tegasnya. (Rls/WC-01)

About redaksi

Check Also

Posyandu Dahlia 2 Kota Cirebon Diharapkan Menang Lomba Tingkat Jawa Barat

Cirebon (wartacirebon.com) – Masuk 4 besar, posyandu Dahlia 2 RW 10 Samadikun Selatan diharapkan bisa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *