Friday , November 15 2019
Home / general / Kunjungi Dua Perguruan Tinggi, Kapolres Ajak Civitas Akademika Jaga Kamtibmas Indramayu

Kunjungi Dua Perguruan Tinggi, Kapolres Ajak Civitas Akademika Jaga Kamtibmas Indramayu

Kapolres Indramayu AKBP M Yoris MY Marzuki mengunjungi perguruan tinggi dalam rangka mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas Kabupaten Indramayu, Selasa (22/10/2019).

INDRAMAYU (wartacirebon.com) Kepala Polres Indramayu AKBP M Yoris MY Marzuki melakukan silaturahmi ke Universitas Wiralodra, Kabupaten Indramayu, Selasa (22/10/2019).

Kapolres bersilaturahmi ke kampus terletak di Jalan Ir. H Juanda KM.03, Kabupaten Indramayu diterima langsung Rektor Universitas Wiralodra Ujang Suratno.

Rektor Universitas Wiralodra Ujang Suratno mengatakan BEM dan organisasi kemahasiswaan tidak ada yang mengirimkan massa ke Bandung dan Jakarta.

Selain itu, lanjut Ujang tidak melakukan aksi di daerah pada 28 Oktober 2019. “Kami siap menjaga kondusivitas baik di Indramayu maupun nasional,” janjinya.

Setelah itu, Kapolres silaturahmi ke Amik Purnama Niaga di Jalan Ir. H Juanda No. 256, Kabupaten Indramayu dan diterima Direktur Amik Purnama Niaga Hadi Santoso.

Direktur Amik Purnama Niaga Hadi Santoso menyampaikan untuk 28 Oktober 2019 tidak ada kegiatan aksi mahasiswa. “Karena mulai 28 Oktober sampai 7 November 2019 ada Ujian Akhir Semester,” katanya.

Kapolres menjelaskan silaturahmi dalam rangka mengantisipasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) RI serta  jelang peringatan Hari Sumpah Pemuda, pada 28 Oktober 2019.

“Alhamdulillah tidak terdapat kejadian yang tidak diinginkan baik di wilayah Kabupaten Indramayu maupun nasional saat Pelantikan Presiden dan Wapres RI,” ucap Kapolres.

Kapolres pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Universitas Wiralodara dan Amik Purnama Niaga telah membantu jaga kondusivitas khususnya Kabupaten Indramayu.

“Tentunya situasi yang kondusif ini mari kita jaga bersama-sama, karena memelihara kamtibmas bukan hanya tugas kepolisian saja melainkan peran aktif dari mahasiswa, dosen serta rektor,” tegasnya. (WC-01)

About redaksi

Check Also

Kapolres Majalengka Mengajak Generasi Muda Gunakan Media Sosial Untuk Perkokoh Bangsa

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka menghadiri Upacara Hari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *