Friday , November 15 2019
Home / general / Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Kapolres Cirebon Ajak Personil Lebih Cintai Tanah Air

Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Kapolres Cirebon Ajak Personil Lebih Cintai Tanah Air

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto saat Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Apel Mapolres Cirebon, Minggu (10/11/2019).

CIREBON (wartacirebon.com) – Polres Cirebon gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan dengan tema “Aku Pahlawan Masa Kini” di Lapangan Apel Mapolres Cirebon, Kabupaten Cirebon, Minggu (10/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Perwira Upacara Kompol Sudiyono, dan Komandan Upacara PS. Kapolsek Pabedilan Polres Cirebon IPTU Suhada.

Upacara tersebut diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Cirebon, Pamen Polres Cirebon, para Kasat, para Kapolsek jajaran Polres Cirebon, dan seluruh Anggota Polres Cirebon.

Kapolres Cirebon dalam membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia menyampaikan Peringatan Hari Pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran untuk lebih mencintai Tanah Air dan menjaganya sampai akhir hayat.

“Jangan biarkan keutuhan NKRI yang telah dibangun para pendahulu negeri dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia,” katanya.

Untuk itu, lanjutnya jangan biarkan tangan-tangan jahil atau pihak yang tidak bertanggungjawab merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Jangan biarkan negeri kita terkoyak, tercerai berai, terprovokasi untuk saling menghasut dan berkonflik satu sama lain,” katanya.

Ia pun mengajak untuk maknai hari pahlawan dengan wujud nyata, bekerja dan bekerja membangun negeri menuju Indonesia maju. (Rls/WC-01)

About redaksi

Check Also

Kapolres Majalengka Beri Penghargaan Personil Berprestasi Saat Momen Hari Sumpah Pemuda

MAJALENGKA (wartacirebon.com) -Memperingati hari Sumpah pemuda ke 91 tahun 2019, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono sekaligus memberikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *