Saturday , December 7 2019
Home / Metro / Sertijab Kapolsek Bantarujeg, Kapolres Minta Tingkatkan Kerja Sama untuk Jaga Kamtibmas

Sertijab Kapolsek Bantarujeg, Kapolres Minta Tingkatkan Kerja Sama untuk Jaga Kamtibmas

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Jabatan Kapolsek Bantarujeg diserahterimakan dari AKP Sayidi kepada AKP Budi Hartono Acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Mariyono di halaman Mapolres Majalengka, Senin (11/11/2019).

AKP Budi Hartono dilantik menjadi Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka yang sebelumnya menjabat Kapolsek Plered Polres Cirebon dan AKP Sayidi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bantarujeg beralih tugas sebagai Kapolsek Gegesik Polres Cirebon.

Hadir dalam sertijab tersebut Wakapolres Kompol Hidayatullah, Kabag Sumda Kompol M.Gozali, Para Kasat, Kapolsek dan bintara, serta pengurus Bhayangkari Polres Majalengka.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan. Selain penyegaran dan kebutuhan organisasi, mutasi juga untuk pengembangan karier yang bersangkutan.

Kapolres meminta kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugasnya masing-masing. Kapolres juga mengingatkan untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas dengan instansi terkait.

“Tingkatkan kerjasama dan koordinasi dengan instansi samping dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusifas, apalagi akan menghadapi agenda tahun baru. Ciptakan situasi di wilayah Kabupaten Majalengka yang aman dan kondusif,” tegas Kapolres.

Kepada AKP Sayidi dan istri diucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas sumbangsihnya, khususnya tugas dalam mengawal Pemilu dan Pilkades serentak mulai dari tahapan pemilu hingga pelantikan serta loyalitas dalam memajukan Polres Majalengka. (WC-01)

About redaksi

Check Also

Popkota Jadi Ajang Mencari Bibit Altet Masa Depan Kota Cirebon

CIREBON (wartacirebon.com) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon meminta Pekan Olahraga Pelajar Kota (Popkota) dijadikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *