Saturday , December 7 2019
Home / general / Kodim Majalengka Berikan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bahaya Narkoba

Kodim Majalengka Berikan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bahaya Narkoba

MAJALENGKA (wartacirebon.com)– Kodim 0617/Majalengka menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang bahaya narkoba dan wawasan Kebangsaan terhadap Forum Komunikasi putra-putri Purnawirawan dan putra-putri TNI Polri (FKPPI).

Kegiatan dalam rangka Binter Terpadu Tahun 2019 tersebut, dilaksanakan di Aula Makodim 0617/Majalengka, di Jalan KH Abdul Halim, No.403 Majalengka.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Harry Subarkah dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Komsos diikuti 120 orang anggota FKPPI ini, merupakan progam pembinaan Teritorial Terpadu dari Staf Teritorial Kodim 0617/Majalengka.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka pembinaan kepada FKPPI yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka,” ungkapnya, Kamis (21/11/2019).

Selain itu, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar FKPPI Majalengka yang selalu aktif dalam pelaksanaan kegiatan bersama jajaran Kodim 0617/Majalengka.

“Kepada peserta yang hadir, diharapkan nantinya dapat mengambil manfaat dan pengetahuan tentang Narkoba dan wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh pemateri tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua FKPPI Kabupaten Majalengka, Sahrudin mengajak kepada seluruh anggota FKPPI untuk lebih bisa mempererat koordinasi di tingkat rayon maupun ditiap-tiap binaan Koramil, sehingga jalinan komunikasi akan lebih aktif mulai dari tingkat bawah.

“Mari kita bersama-sama menyamakan satu persepsi untuk membesarkan organisasi kita, agar kedepannya FKPPI semakin maju dan selalu laksanakan koordinasi yang baik dengan jajaran Kodim 0617/Majalengka,” ajaknya. (RLS/WC-01)

About redaksi

Check Also

Mendatangi Rumah Sakit, Kapolres Majalengka Bersama Istri Jenguk Anggota yang Kecelakaan

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ny.Pujci Mariyono menjenguk anggota ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *