Saturday , December 7 2019
Home / general / Mendatangi Rumah Sakit, Kapolres Majalengka Bersama Istri Jenguk Anggota yang Kecelakaan

Mendatangi Rumah Sakit, Kapolres Majalengka Bersama Istri Jenguk Anggota yang Kecelakaan

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono bersama istri cek anggota yang alami kecelakaan di RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, Minggu (1/12/2019).

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ny.Pujci Mariyono menjenguk anggota Satuan Binmas Polres Majalengka Bripka Hadi Solehudin dirawat di RS Mitra Plumbon, Minggu (1/12/2019).

Bripka Hadi Solehudin beserta istri dan putra – putri nya yang mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Tol Palikanci Km. 190 Jalur B, arah Jateng menuju Jakarta termasuk Desa Pekantingan, Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon.

“Kita bersama ibu Ketua Bhayangkari hadir menjenguk anggota yang mengalami kecelakaan untuk memberi semangat dan motivasi untuk Bripka Hadi Solehudin beserta Keluarga agar kuat dan tabah menerima cobaan dari Tuhan”, ungkap Kapolres.

“Kita juga doakan semoga Bripka Hadi Solehudin beserta istri dan putra – putri nya cepet sembuh, cepet kumpul dengan keluarga di rumah dan bisa bersama kami lagi untuk menjalankan tugas”, pungkasnya. (WC-01)

About redaksi

Check Also

Kodim Majalengka Berikan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bahaya Narkoba

MAJALENGKA (wartacirebon.com)– Kodim 0617/Majalengka menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang bahaya narkoba dan wawasan Kebangsaan terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *