Saturday , December 7 2019
Home / Metro / Perbakin Majalengka Raih Juara Dua Lomba Menembak Walikota Bandung Cup

Perbakin Majalengka Raih Juara Dua Lomba Menembak Walikota Bandung Cup

BANDUNG (wartacirebon.com)- Perkumpulan Menembak Siliwangi (PERBAKSI Club Kertajati) yang mewakili Perbakin Majalengka di kejuaraan Walikota Bandung Cup akhirnya dapat meraih juara 2 lomba menembak di Lapang Tembak Secaba Rindam III/ Siliwangi, Bihbul, Ujung Berung Bandung, Sabtu (30/11/2019).
Anggota Perbakin Bidang Usaha dan Dana H. Dani Ramdani mengucapakan terimakasih kepada para atlit yang telah berlaga di kejuaraan menembak Walikota Bandung Cup yang diwakili oleh PERBAKSI Club Kertajati, Galuh Taruna Shooting Club (GTSC) dan Shap Shooting Club (SSC).
“Alhamdulillah dari Perbakin Pengcab Kab. Majalengka mendapatkan gelar juara ke-2 dengan nilai poin 198 oleh Susilawati dari klub PERBAKSI Club Kertajati kategori Benchrest 25 m”, ungkapnya dilansir dari kabaronline.com
“Menurut kami juara ke-2 ini merupakan suatu kejutan, terlebih yang meraih gelar untuk kategori Benchrest 25 m ini adalah perempuan. Untuk atlet menembak Putera belum berhasil mendapat medali tetapi bisa masuk 10 besar, Gunara dari SSC dengan poin 193 peringkat ke-7 untuk kategori Tripos dan Adi dari Perbaksi dengan poin 187 di peringkat ke-8 kategori Tripos. Kami juga bangga mengingat Pengcab Perbakin Majalengka baru berdiri 3 tahun, namun sudah dapat menorehkan gelar”, ujarnya.
“Kedepannya tentu kami akan terus berusaha, berlatih secara rutin dan terjadwal sehingga para atlit akan lebih berkembang dalam skill dan mental”, lanjutnya.
“Harapan kami para atlit dapat  meningkatkan prestasi olah raga menembak  diberbagai event baik skala lokal, regional maupun nasional guna mengharumkan nama daerah Majalengka Raharja”, tambahnya.
Sementara itu, Ketua Umum Perbaksi Club Kertajati Serma Darsum turut bangga atas pencapaian anggotanya yang berhasil meraih medali perak di kejuaraan Walikota Bandung Cup.
“Untuk even selanjutnya, target juara 1 harus tercapai, kami akan lakukan latihan secara rutin dan lebih giat lagi”, pungkasnya.

About redaksi

Check Also

Sertijab Kapolsek Bantarujeg, Kapolres Minta Tingkatkan Kerja Sama untuk Jaga Kamtibmas

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Jabatan Kapolsek Bantarujeg diserahterimakan dari AKP Sayidi kepada AKP Budi Hartono Acara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *