Saturday , January 18 2020
Home / general / Polres Indramayu Menggalang Dana untuk Korban Bencana Alam di Bogor

Polres Indramayu Menggalang Dana untuk Korban Bencana Alam di Bogor

Polres Indramayu menggalang dana untuk korban bencana alam di Bogor kepada personil di Mapolres Indramayu, Selasa (07/01/2020).

INDRAMAYU (wartacirebon.com) – Banjir bandang dan longsor melanda Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (1/1/2020) lalu. Bencana alam ini telah meluluh lantakkan daerah yang berada di kawasan perbukitan itu.

Dari data sementara banjir bandang dan longsor mengakibatkan 766 unit rumah rusak, enam orang meninggal dunia, tiga orang hilang, dan 34 orang terluka.

Seiring dengan itu, Polres Indramayu dipimpin AKBP Suhermanto menunjukkan kepekaan sosial kepada para korban bencana alam di Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Kapolres memerintahkan kepada seluruh anggota untuk menyisihkan sebagian rezeki yang kemudian dikompulir untuk dapat disalurkan kepada korban banjir baik berupa makanan, obat-obatan, atau perlengkapan kebutuhan lainnya.

“Pemberian bantuan ini bentuk kepedulian Kepolisian khususnya Polres Indramayu kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam,” katanya dalam rilisnya.

Semoga dengan bantuan ini, harapnya dapat meringankan beban yang ditanggung. “Polres Indramayu Peduli Sesama, Derita Mereka Derita Kita Juga,” ucap Kapolres. (WC-01)

About redaksi

Check Also

Pelanggaran Lalu Lintas di Majalengka Bakal Terekam CCTV

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Kepolisian Resor Majalengka, Jawa Barat bersama Dinas Perhubungan Majalengka melakukan pemasangan jaringan internet untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *