Friday , February 28 2020
Home / general / Bakal Dihadiri 200 Orang, Waka Polres Majalengka Pimpin Rakor Persiapan Family Gathering

Bakal Dihadiri 200 Orang, Waka Polres Majalengka Pimpin Rakor Persiapan Family Gathering

Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah didampingi Ps Paur Subbag Humas Aipda Riyana saat rakor persiapan Family Gathering di Mapolres Majalengka, Selasa (04/02/2020).

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah didampingi Ps Paur Subbag Humas Aipda Riyana memimpin rapat koordinasi (rakor) Family Gathering, Selasa (04/02/2020).

Rapat digelar di aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, dengan diikuti oleh Para Kasat, Para KBO, Kasi dan Kanit Polres Majalengka.

Polres Majalengka akan gelar Family Gathering Kapolres Majalengka Bersama Pokja Jurnalis Polres Majalengka di Jembar Water Park di Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jumat (07/02/2020)

Direncanakan akan dihadiri peserta lebih kurang 200 orang. Di antaranya, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Waka Polres Majalengka KOMPOL H.Hidayatullah, Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka serta Puluhan Media Pokja Jurnalis Polres Majalengka baik dari media cetak, online, dan elektronik.

Waka Polres Majalengka KOMPOL H.Hidauatullah mengatakan acara ini merupakan agenda Kapolres Majalengka sebagai bentuk rasa keakraban dan kebersamaan dengan rekan media Kabupaten Majalengka khususnya dikalangan Pokja Jurnalis Polres Majalengka dengan kemitraan dan kerja sama ini akan terus terbangun.

Pada acara Family Gathtring ini, katanya akan diadakan acara perlombaan yakni Lomba masak, lomba bakiak dan lomba balon. Pihak Panitia akan menyediakan berbagai Hadiah menarik khusus untuk para pemenang perlombaan tersebut. (Rls/WC-01)

About redaksi

Check Also

Kapolres Indramayu Bersama Taufik Hidayat Meninjau Banjir di Dua Desa

INDRAMAYU (wartacirebon.com) – Hujan deras di wilayah Kabupaten Indramayu membuat beberapa titik mengalami banjir. Bahkan, ada warga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *