Saturday , June 6 2020
Home / general / Jaga Kemitraan, Kapolres Gelar Family Gathering Bersama Pokja Jurnalis Polres Majalengka

Jaga Kemitraan, Kapolres Gelar Family Gathering Bersama Pokja Jurnalis Polres Majalengka

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono gelar Family Gathering bersama Pokja Jurnalis Polres Majalengka, Jumat (7/2/2020).

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Polres Majalengka mengadakan Family Gathering bersama Pokja Jurnalis Polres Majalengka di Jembar Water Park, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jumat (07/02/2020).

Acara ini dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah, Para Kabag, Kasat, Kasi, Bhayangkari, dan Para Kasi Humas Polsek Jajaran Polres Majalengka serta Insan Pers.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan Family Gathering merupakan kegiatan tatap muka dengan Insan Pers dan bentuk penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah membantu Polres Majalengka.

“Telah membantu dalam pemberitaan yang baik melalui media cetak, elektronik, dan media sosial dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Majalengka,” ucapnya.

Ia pun menyampaikan selamat atas terpilihnya Jaja Sumarja sebagai Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka.

“Saya pun menyampaikan selamat Hari Pers Nasional tahun 2020, semoga kemitraan antara Polres Majalengka dengan para media semakin lebih baik dan harmonis,” katanya.

Jaja Sumarja menyampaikan melalui Family Ghetring, sinergitas antara Polri dan Jurnalis di Kabupaten Majalengka, sangat terasa di sini.

“Hal ini menjadi modal besar bagi para wartawan yang tergabung di Pokja Jurnalis Polres Majalengka untuk tetap menjaga kemitraan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bersama sesuai tufoksinya masing-masing,” pungkasnya.

Pada kegiatan ini, jumlah wartawan dan anggota Polres serta Bhayangkari ikut aneka lomba memasak, lomba joget balon, loba renang dan lomba Bakiak, yang diakhiri dengan pembagian macam hadiah. (WC-01)

About redaksi

Check Also

Serdik Peduli Ditengah Pandemi, Salurkan Nasi Kotak Untuk Pondok Yatim

BANDUNG (wartacirebon.com) – Suasana bulan suci Ramadhan tahun 2020 ini sangat berbeda jika dibandingkan pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *