Saturday , June 6 2020
Home / general / Kang Hero Melakukan Penyemprotan Disinfektan dan Beri Bantuan Medis

Kang Hero Melakukan Penyemprotan Disinfektan dan Beri Bantuan Medis

Tim dari anggota DPR RI Dapil Jawa Barat VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, Herman Khaeron akan melakukan penyemprotan disinfektan mencegah penyebaran virus Corona di Kota Cirebon, Jumat (27/03/2020).

KOTA CIREBON (wartacirebon.com) – Anggota DPR RI Herman Khaeron bersama timnya melakukan penyemprotan disinfektan di daerah pemilihannya yang meliputi Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

Penyemprotan disinfektan dilakukan Politisi Partai Demokrat (PD) tersebut dalam rangka melakukan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Selain itu, mantan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI tersebut akan memberikan bantuan masker, hand sanitizer, dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pihak yang membutuhkannya.

“Hal ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” kata Herman Khaeron kepada wartawan di Kota Cirebon, Jumat (27/03/2020).

Menurut pria biasa disapa Kang Hero tersebut, arahannya, salah satunya, memastikan para kader partai, terutama yang jadi kepala daerah dan anggota legislatif melakukan aksi nyata menghimpun dan mendistribusikan bantuan medis.

Bantuan medis itu, kata anggota dewan yang duduk di Komisi VI ini, berupa masker, hand sanitizer, sarung tangan, APD maupun penyemprotan disinfektan di ruang-ruang publik.

“Saya dan tim termasuk para anggota DPRD berupaya memberikan yang terbaik bagi rakyat sesuai tagline Partai Demokrat, Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat,” kata Hero.

Hero menyebutkan penyemprotan disinfektan yang dilakukan ia dan timnya mulai hari ini di beberapa lokasi, utamanya musola, masjid, dan tempat-tempat ibadah lainnya.

Selain tempat itu, lanjut mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI tersebut, penyemprotan disinpektan juga dilakukan di perumahan dan daerah yang berstatus zona merah Covid-19.

Khusus di Kabupaten Indramayu, kata Hero penyemprotan disinfektan kekuatan dan sebarannya diperluas karena bergabungnya Tim Sukses (Timses) bakal Calon Bupati Indramayu, dr. Ratnawati, MKKK.

“Sesuai profesinya sebagai dokter, banyak ide dan gagasan yang juga bertujuan agar masyarakat dapat terhindar dari virus Corona,” ucapnya.

Hero pun mengajak semuanya untuk bersama-sama berdo’a kepada Allah SWT supaya semuanya diberikan kesehatan dan keselamatan dari virus Corona. (WC-01)

About redaksi

Check Also

Serdik Peduli Ditengah Pandemi, Salurkan Nasi Kotak Untuk Pondok Yatim

BANDUNG (wartacirebon.com) – Suasana bulan suci Ramadhan tahun 2020 ini sangat berbeda jika dibandingkan pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *