Saturday , June 6 2020
Home / general / Tarseni Serahkan Bantuan Alkes dari Herman Khaeron kepada Puskesmas

Tarseni Serahkan Bantuan Alkes dari Herman Khaeron kepada Puskesmas

Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai Demokrat Tarseni menyerahkan bantuan mewakili Herman Khaeron kepada puksesmas di Kabupaten Cirebon, Selasa (19/5/2020).

CIREBON (wartacirebon.com) – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat (PD) Herman Khaeron berkolaborasi dengan anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Tarseni dalam pemberian bantuan ke tenaga medis.

Keduanya bergerak cepat untuk memberikan bantuan alat kesehatan (alkes) kepada pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon.

Pemberian bantuan dari mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI tersebut diserahkan melalui anggota DPRD dari Partai Demokrat itu, mulai hari kemarin dan Selasa (19/05/2020).

Selama dua hari itu, Tarseni sudah menyerahkan alkes kepada tujuh puskesmas dan satu klinik yang tersebar di Kabupaten Cirebon.

Rinciannya, Tarseni, hari kemarin menyerahkan bantuan alkes kepada Puskesmas Ciledug, Puskesmas Pabuaran dan Puskesmas Sumber.

Hari ini, menyerahkan bantuan ke Puskesmas Gunung Jati, Puskesmas Suranenggala, Puskesmas Panguragan dan Puskesmas Susukan, dan Klinik Rizki Farma.

Menurut Tarseni, pemberian bantuan alkes berupa masker, hand sanitizer baju hazmat, cairan disinfektan dan face shield bentuk kepedulian dari Herman Khaeron pada tenaga medis.

“Bantuan alkes ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh seluruh puskesmas di wilayah Kabupaten Cirebon,” pesan anggota DPRD asal Daerah Pemilihan (Dapil) 4 meliputi Suranenggala, Kapetakan, Gunung Jati, Tengah Tani, Kedawung dan Talun, tersebut.

Sehingga, lanjutnya pandemi virus corona baru atau Covid-19 bisa cepat berakhir. Untuk itu, Tarseni pun mengajak masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitasnya. (WC-01)

About redaksi

Check Also

Serdik Peduli Ditengah Pandemi, Salurkan Nasi Kotak Untuk Pondok Yatim

BANDUNG (wartacirebon.com) – Suasana bulan suci Ramadhan tahun 2020 ini sangat berbeda jika dibandingkan pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *