Tuesday , July 14 2020
Home / Metro / Bhayangkari Cabang Majalengka Beri Bantuan Masker, Vitamin dan Obat ke Personil Polri

Bhayangkari Cabang Majalengka Beri Bantuan Masker, Vitamin dan Obat ke Personil Polri

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Widya Bismo memberikan bantuan untuk personil Polri/foto: ist

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap pelayanan yang diberikan kepada anggota satuan Lalulintas dan Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polres Majalengka Polda Jabar yang terus bergerak dalam kondisi pandemi Covid-19, Bhayangkari Cabang Majalengka memberikan bantuan berupa masker dan suplemen kepada personel Sat Lantas dan Bhabinkamtibmas yang tengah bertugas, Kamis (4/6/2020).

Kegiatan dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Widya Bismo bersama pengurus Bhayangkari tersebut selain memberi bantuan masker, juga berbagai multivitamin dan obat-obatan untuk cegah Covid-19.

Ny. Widya Bismo dalam kesempatan tersebut menyampaikan bantuan untuk personil Lantas dan Bhabinkamtibmas bentuk support, semangat dan perhatian Bhayangkari kepada personil Lantas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Polres Majalengka Polda Jabar yang sedang bertugas di tengah Pendemi Covid-19.

“Bhayangkari hadir untuk memberikan semangat dan motivasi agar setiap melaksanakan tugas para personil Lantas dan Bhabinkamtibmas selalu diberikan kesehatan dan dalam kondisi prima dan Bantuan diberikan kepada anggota Lantas dan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan yang diberikan sengaja dikemas dalam paket kecil agar personil Bhabinkamtibmas dapat mengantongi dan membawa bentuk perhatian dari Bhayangkari tersebut ketika bertugas di lapangan.

Meskipun bantuan tersebut tidak seberapa, Ny. Widya Bismo berharap hal tersebut mampu meningkatkan semangat personil Lantas dan Bhabinkamtibmas dalam bertugas, mengingat padatnya jadwal kegiatan mereka untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, terlebih dalam situasi penanganan Covid-19 ini.

“Paket bantuan sengaja kami kemas dalam paket kecil sehingga bisa dikantungi oleh anggota pada saat bertugas dan tidak merepotkan, sekecil apapun perhatian dari Bhayangkari kami meyakini sangat berarti untuk personil Satbrimob saat bertugas, kami akan tetap memberikan dukungan yang terbaik untuk kebutuhan seluruh personil lantas dan Bhabinkamtibmas yang sedang bertugas dilapangan,” pungkasnya. (rls/WC-01)

About redaksi

Check Also

Di Tengah Pandemi Covid-19, Lanal Cirebon Tingkatkan Ketahanan Pangan dan Budidaya Ikan

CIREBON (wartacirebon.com) – Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon melaksanakan kegiatan ketahanan pangan dalam rangka menyukseskan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *