Tuesday , July 14 2020
Home / general / Budidaya Pangan Sukses, Polres Cimahi Bagikan Sayuran dan Lele ke Warga Terdampak Corona

Budidaya Pangan Sukses, Polres Cimahi Bagikan Sayuran dan Lele ke Warga Terdampak Corona

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris MY Marzuki bagikan hasil budidaya sayuran dan lele ke masyarakat/foto: ist

CIMAHI (wartacirebon.com) – Warga Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB) begitu bahagia setelah pulang dari Mapolsek Cisarua, Jumat (5/6/2020).

Mereka bahagia karena baru saja mendapatkan sayuran dan lele yang dibagikan langsung Kepala Polres Cimahi AKBP M Yoris MY Marzuki.

Sayuran dan lele diberikan mantan Kapolres Indramayu itu kepada warga yang terdampak pandemi virus corona baru atau Covid-19 hasil budidaya anggota Polsek Cisarua.

Masyarakat saat menerima bantuan tersebut menggunakan masker dan jaga jarak. Masyarakat pun begitu antusias menerima bantuan sayuran dan ikan lele yang baru saja di panen.

Menurut AKBP M Yoris MY Marzuki, budidaya tanaman sayuran dan lele dengan memanfaatkan lahan Polsek Cisarua untuk mendukung program ketahanan pangan mengantisipasi dampak Covid-19.

Hasil budidaya tersebut, kata dia diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan sayuran dan lele terutama warga Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

“Tujuan bakti sosial ini tak lain untuk menjalin kemitraan antara Polisi dan masyarakat,” ujar mantan Kepala Sat Reskrim Polrestabes Bandung tersebut, dalam rilisnya.

Semoga, kata mantan Kasat Reskrim Polresta Medan, ini, dapat bermanfaat sehingga sedikit banyaknya dapat meringankan maayarakat di wilayah tugasnya. (WC-01)

About redaksi

Check Also

Satlantas Polres Majalengka Bantu Pembangunan Asrama Ponpes

MAJALENGKA (wartacirebon.com) РSatuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka memberikan bantaun kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfizh Bina ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *